Tips Pemula Untuk Mulai Bermain World of Warships

World of Warships adalah game simulasi perang antar kapal. Perang antar kapal di tengah laut lepas tentunya membuat para pemain baru sangat tertarik untuk memainkan game ini. Namun karena game ini bisa dibilang arcade yang bercampur dengan simulasi, tentunya banyak aspek yang perlu kamu perhatikan terlebih dahulu. Dengan pola pembelajaran early game yang cukup user friendly, setidaknya beberapa tips ini akan sangat membantumu melawan musuh di tier yang lebih rendah dan sedikit membantumu menggiling jalan ke tier kapal yang lebih tinggi.

Minimap adalah teman terbaikmu

Banyak pemain World of Warships akan langsung fokus pada dunia dan cara beradaptasi selama perang. Tak jarang banyak yang melewatkan beberapa UI yang mungkin dianggap “kurang penting”. Banyak pemain pemula yang menganggap bahwa minimap hanyalah fitur untuk menunjukkan posisi Anda dan musuh Anda tanpa harus membuka seluruh peta.

Ini tidak salah, tetapi minimap memiliki kegunaan lain yang mungkin baru Anda pahami. Minimap juga membantu Anda menentukan jarak yang tepat untuk menembakkan meriam Anda. Kunjungi situs Slot Pragmatic untuk memainkan banyak game seru lainnya.

Hati-hati dengan Team Kill

Team Kill atau Friendly Fire adalah istilah umum dalam dunia game FPS atau penembak. Fitur yang membuat game terasa lebih realistis ini juga diimplementasikan dalam game World of Warships. Kebalikan dari fitur ini? Tentu saja hal tersebut memaksa Anda untuk sangat berhati-hati dalam melempar proyektil ke arah musuh Anda.

Hal ini akan sangat mempengaruhi apapun yang kamu lakukan di dalam game. Karena ada banyak hal yang bisa membuat kamu terkena Friendly Fire di game ini. Mulai dari tidak sengaja menembak kapal teman, hingga tidak sengaja mengarahkan torpedo ke teman. Torpedo dalam game ini menjadi senjata yang benar-benar mematikan di awal permainan, torpedo mampu menenggelamkan kapal perusak atau memberikan kerusakan berat pada kapal penjelajah dalam satu gelombang api.

Namun Torpedo memiliki kesulitan tersendiri saat digunakan. Kecepatan proyektil yang lambat dan tidak fleksibel membuat torpedo harus ditembakkan dengan sangat hati-hati dan perkiraan. Menembakkan torpedo dari posisi belakang adalah contoh berbahaya yang sangat tidak dianjurkan. Karena teman Anda dapat secara tidak sengaja menabrak torpedo, penembak tetaplah yang menerima penalti. Benar saja, torpedo “nyasar” ini juga bisa menenggelamkan kapal temanmu sehingga timmu dirugikan.

Gunakan Semua Jenis Kapal

Menguasai satu jenis kapal sangat dianjurkan. Menjadi ahli dalam satu posisi secara maksimal lebih dianjurkan daripada setengah-setengah di semua posisi. Tapi untuk bisa mengalahkan musuhmu di medan perang kamu harus mengerti apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan musuhmu. Anda akan secara bertahap memahami kemampuan setiap kapal saat Anda memainkan setiap jenis kapal. Namun untuk sedikit membantu kami akan membagikan beberapa karakteristik dari masing-masing kapal.

Di World of Warships ada 4 jenis kapal di World of Warships

Destroyer

Kapal dengan kehidupan dan baju besi tertipis, tetapi memiliki kecepatan tercepat dalam permainan. Ia sering berada di posisi depan sebagai pendeteksi untuk menemukan lokasi musuh, perusak juga berperan sebagai tabir asap agar kapal lain tidak dapat dengan mudah mengincar kapal tim kita.

Cruiser

Kapal dengan role paling hybrid, memiliki kecepatan yang lumayan, akurasi yang baik, dan armor yang tidak setipis kapal perusak. Cruiser merupakan kapal yang perlu diwaspadai jika menggunakan Aircraft Carrier, karena semakin banyak Cruiser maka semakin sulit pesawat untuk melintas.

Battleship

Kapal dengan baju besi dan merinding paling tebal dan paling sakit. Jadikan Kapal Perang sebagai salah satu kapal dengan tingkat survivabilitas yang tinggi. Namun kelemahan kapal ini, adalah kecepatannya yang sangat lambat dan sulit untuk bermanuver. Kecepatan reload meriam juga terbilang lama. Jadi setiap tembakan pasti sangat berarti

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *