Game Android Alternatif SAKURA School Simulator

Meski pasar game mobile sendiri saat ini didominasi oleh game Battle Royale dan MOBA, game simulasi bernama SAKURA School Simulator diam-diam mendapatkan popularitas dengan cepat, bahkan dimainkan oleh beberapa YouTuber lokal dan internasional.

SAKURA School Simulator mengusung game open world yang diklaim cukup mirip dengan Grand Theft Auto atau Bully. Karena meski konten utamanya sendiri adalah bersosialisasi hingga bercinta dengan pemain lain, kamu juga bisa membuat keributan dengan berbagai senjata mematikan.

Tidak berhenti sampai di situ, ternyata ada juga game sejenis dengan premis game yang sedikit berbeda dan tak kalah nyeleneh. Berikut alternatif game Android SAKURA School Simulator yang bisa langsung kamu mainkan. Rtp Slot menyediakan permainan slot yang sangat seru.

Shoujo City 3D

Tampil dengan visual 3D yang cukup menawan, Shoujo City menawarkan sebuah game sederhana dimana kamu bisa menjelajahi kota Shoujo dan melakukan aktivitas untuk remaja seperti pergi sekolah, bermain tenis dan tentunya mencari pasangan.

High School Gangster

Entah terinspirasi atau dijiplak, High School Gangster memiliki visual yang mirip dengan game Bully. Dalam game ini Anda bertugas memulihkan kesejahteraan sekolah dengan mengalahkan geng dan tirani yang menguasai sekolah. Anda juga hanya menjelajahi sekolah dan menemukan cinta.

School Girls Simulator

Sesuai dengan namanya, game ini akan menempatkan kamu sebagai seorang siswi yang tidak hanya melakukan kegiatan belajar mengajar, tetapi juga kegiatan lainnya. Beberapa dari mereka suka bersosialisasi, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan bekerja paruh waktu sebagai pelayan kafe.

Yandere School

Bisa dibilang versi Yandere Simulator yang lebih sederhana. Yandere atau sering dikenal sebagai seseorang yang rela melakukan apa saja, bahkan kebalikan dari akhlak, untuk meraih cintanya. Dalam game ini kamu akan membunuh siswa lain yang mencoba mendekati idolamu.

Mexican School Simulator

Tidak jauh berbeda dengan game lain dalam daftar ini, Mexican School Simulator menawarkan premis bermain aktivitas sehari-hari anak sekolah, namun berlatar Meksiko. Dalam game ini kamu juga bisa bertemu dengan hantu jika kamu berada di sekolah pada malam hari.

Break School Simulator

Jika Anda ingin menyalurkan jiwa badass Anda, Break School Simulator memiliki gim sederhana di mana Anda hanya perlu menghancurkan semua yang ada di sekolah. Item yang kamu hancurkan bisa dijadikan bahan untuk membuat senjata yang lebih mematikan.

High School Simulator 2018

Sesuai dengan namanya, game keluaran tahun 2018 yang entah kenapa memiliki latar belakang dan visual mirip dengan Yandere Simulator ini juga ramai dimainkan. Meski game ini cukup mirip dengan game lain yang ada di daftar ini, namun user interface (UI) yang dihadirkan diklaim terasa lebih baik

School Life Simulator

Tidak jauh berbeda dengan game-game sebelumnya, School Life Simulator juga menawarkan game kehidupan untuk anak sekolah Jepang. Hadir dalam presentasi open world, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas anak sekolah; bersosialisasi untuk mengubah penampilan.

School Out Simulator

Alternatif lain dari SAKURA School Simulator yang satu ini juga memiliki premis permainan yang tidak jauh berbeda. Menjadi anak sekolah dan menjelajahi dunia yang cukup luas, dan melakukan berbagai aktivitas normal hingga eksentrik.

JP Schoolgirl Supervisor Multiplayer

Dirilis lebih dulu dari Sakura School Simulator, game yang satu ini bisa dikatakan memiliki elemen game dari game-game yang telah hadir di daftar ini, hanya saja berlatar ala sekolah Jepang dan dimainkan secara online.

Itulah 10 game Android alternatif untuk SAKURA School Simulator. Kalau kamu tahu game sejenis lainnya yang nggak kalah seru, share aja di kolom komentar!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *